Demo Blog

Ganti Serial Number XP

by Doni Masrul >>> Windows

Anda Pemakai Window XP bajakan? Apa mungkin anda pernah mendapat pesan genuine dari Windows karena mungkin anda tidak sengaja mengupdate windows anda ke internet, tetapi anda merupakan pemakai windows bajakan. Memang itulah kenyataan di Indonesia, kita tidak bisa menghindari yang namanya pembajakan, jangankan Windows, karya karya lain juga banyak sekali di bajak disini. Dalam Blog ini, saya akan memberikan solusi mudah bagi anda.

Ketika Automatic update dari windows (khususnya yang saya bahas disini adalah windows XP SP 2/3) telah mengupdate windows anda, maka jika anda menggunakan produk palsu, maka akan muncul Pesan kecil di pojok bawah yang intinya anda telah memakai produk palsu dan pesan itu tidah mudah untuk menghilangkannya, namun ada banyak cara untuk menghilangkannya, seperti pemakaian Software ini, Namanya adalah “RockXP4”. Saya tidak sengaja mendonwloadnya dan saya sich coba coba memakai software ini.

Eh ternyata manfaatnya banyak sekali lho. Software ini sebenarnya bisa merubah Serial number Xp SP 2/3 kita. Tidak hanya Windows, tetapi juga bisa untuk Office, dan Tweaking Internet. Saya juga menyertakan Tutorial Pemakaian, Serial Number XP yang asli di dalam folder download-an yang bisa anda download di alamat tersebut.

Nah dengan sotware ini tentunya anda bisa terbebas dari gangguan Pesan yang muncul saat windows anda start up dan dengan merubah serial ini, maka anda pun dapat meng-update windows kita ke Microsoft tanpa Windows tahu bahwa OS kita adalah OS bajakan!!!! Wih hebat juga ya ternyata, tapi itu karena saya memasukkan Serial Numbernya Juga berupa Serial Number Para Pelajar Di Benua Afrika yang memang bekerja sama dengan Pemerintah sana, Di sana Pelajar yang menggunakan window akan mendapat Paket gratisan lah istilahnya.

Saya suda mencobanya beberapa kali dan hasilnya tidak ada peringatan satupun dari Microsoft. HEHEHE!!!! Semoga saja Windows tetap saja ga tahu biar kita bisa terus meng-update Windows kita mesti Windows kita ga Asli. Tapi ingat Bahwa Dengan Windows, maka anda tidak akan pernah maju, karena Windows Terlalu Mengerti Anda, sedangkan Linux, Anda yang mengerti Kami!!! Hehehe.

Related Post :



1 komentar Baca Selengkapnya...

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Doni Masrul'blog

Dapatkan info terbaru via Facebook Silahkan klik LIKE / SUKA

Powered By Blogger Widgets and Komputer dan Internet