Demo Blog

Nokia N9 Jejali Android 4.1 Jelly Bean

by Doni Masrul >>> Gadgets, Seluler

Sementara para pengguna smartphone Android masih menunggu apakah perangkatnya mendapat update Android 4.1 Jelly Bean, salah satu ponsel Nokia malah sudah dijejali sistem operasi terbaru dari Google itu. Seperti biasa, smartphone Nokia yang diakali untuk menyematkan sistem operasi Android Jelly Bean adalah N9, sebuah perangkat yang aslinya hadir dengan mengusung sistem operasi MeeGo.

Nokia N9 memang kerap digunakan para peretas untuk dijejali sistem operasi yang sedianya bukanlah sistem operasi bawaan smartphone ini. Beberapa waktu lalu sebuah kelompok yang bernama NITDroid, berhasil mengakali N9 untuk menjalankan Android Ice Cream Sandwich.


Adapun untuk saat ini, Android 4.1 Jelly Bean yang berhasil disematkan pada N9, diperolah sumber di situs Phonearena dari sebuah akun Twitter atas nama drunkdebugger. Sayangnya, tak disebutkan apakah Android Jelly Bean yang disusupi oleh hacker ke Nokia N9 itu dapat berjalan dengan baik.

Secara umum, Nokia N9 merupakan ponsel ber-OS MeeGo yang datang dengan suguhan layar AMOLED 3.9 inchi, prosesor single-core 1 GHz TI OMAP 3630, serta didukung juga oleh RAM 1 GB.

Related Post :



26 komentar Baca Selengkapnya...

26 komentar

  • Anonymous

    nice info gan. blognya jg keren.. bagus buat inspirasi bagi pemula spt saya.. kunjungi balik ya ke http://mycomputer-1.blogspot.com/

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Doni Masrul'blog

Dapatkan info terbaru via Facebook Silahkan klik LIKE / SUKA

Powered By Blogger Widgets and Komputer dan Internet